Jumat, 26 Februari 2016

Aneh Tapi Nyata, Seorang Ibu Melahirkan 11 Bayi Sekaligus

Seorang Ibu Melahirkan 11 Bayi Sekaligus
Ajaib Memang seorang ibu melahirkan 11 bayi sekaligus. Yang agak langkanya lagi adalah 11 bayi ini lahir pada tanggal 11 bulan 11 dan pada tahun 2011 pula. Kejadian tersebut terjadi di negara pada tahun tahun 2011 lalu. Ini kisah nyata, bukan editan fotoshop. 

Ibu ini juga dicatatkan pada Guinness Book of World Records disertai bukti bahwa benar adanya 11 bayi yang lahir tersebut dilahirkan oleh seorang ibu. yang sangat unik lagi adalah bayi ini lahir pada tanggal 11-11-2011. Apakah mungkin seseorang wanita bisa menampung 11 janin dalam rahimnya?

Menurut jurnal medis kelahiran anak kembar dapat terjadi karena sebab alamiah, seperti halnya wanita yang berovulasi lebih dari satu telur per bulannya, dalam hal ini mereka dapat dibuahi,  Atau hanya memproduksi satu telur akan tetapi membagi lama setelah pembuahan oleh karena itu maka menghasilkan beberapa embrio. Kelahiran anak kembar yang saat ini sangat sering terjadi akibat dari perawatan kesuburan seperti In Vitro Fertilization. Ini merupakan prosedur yang (implan) lebih dari satu telur subur dalam rahim sehingga dapat menyebabkan beberapa ovulasi telur maka bayi akan kembar dan ganda.

Seorang Ibu Melahirkan 11 Bayi Sekaligus

Rekor dunia untuk kehamilan alami juga pernah dipegang oleh seorang wanita di Argentina, wanita tersebut hamil dengan 12 embrio bayi dalam rahimnya. Sayangnya semua bayi tersebut meninggal setelah dilahirkan. Beberapa bayi dalam satu rahim biasanya akan menimbulkan masalah medis dalam jangka waktu panjang. Meskipun bayi bertahan hidup setelah dilahirkan, fakta lain membuktikan bahwa banyak yang akhirnya 
menderita akibat banyaknya bayi dalam satu rahim ibu.

Semua itu karena Kuasa Allah tidak ada hal yang tidak mungkin terjadi didunia ini. Apapun bisa terjadi diluar pikiran manusia, seandainya ada hal yang tidak bisa dipecahkan itupun karena ilmu manusia yang tidak bisa terjangkau. Ambil hikmah di setiap kejadian dan selalu syukuri apapun kejadiaan dan kenyataann dalam hidup ini.

pribadimanfaat.blogspot.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts